Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pj Wali Kota Sabang Harapkan Dukungan Sekjen PDIP Promosikan Sabang


    Sabtu, 24 September 2022 | 09.22 WIB
    Kota Sabang
     – Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengharapkan dukungan penuh dari Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan untuk mempromosikan potensi-potensi yang ada di Kota Sabang ke tingkat nasional hingga internasional.

    Hal tersebut disampaikan Reza Fahlevi ketika menjamu makan malam Sekjen PDIP DR. Ir. Hasto Kristiyanto M.M beserta rombongan, di Anoitam Resort Sabang, Jum’at (23/09/2022) malam.

    “Semoga Bapak Sekjen nantinya dapat mendorong beberapa program yang bisa membantu dalam pengembang pariwisata di Sabang. Tentu Kami berharap kehadiran bapak dapat menjadi pendorong bagi investor untuk dapat berinvestasi di Sabang,” kata Pj Wali Kota Sabang.

    Menurutnya, dengan dorongan-dorongan dimaksud dan melalui jejaring yang dimiliki Sekjen PDIP di Jakarta nantinya, akan mampu mempercepat tumbuhnya perekonomian di Kota Sabang.

    Sebagaimana diketahui, Sekjen PDIP DR. Ir. Hasto Kristiyanto M.M beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kota Sabang, dan disambut secara langsung oleh Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi bersama Forkopimda Kota Sabang.
    Sampai di Kota Sabang, Reza Fahlevi memberikan tour singkat sekaligus menyerahkan sertifikat Kilometer Nol kepada Sekjen PDIP secara langsung di lokasi wisata yang cukup terkenal itu, dan kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan malam.

    “Semoga Pak Sekjen dan rombongan bisa enjoy selama berada di sini dan mudah-mudahan seluruh kegiatannya berjalan dengan lancar. Tentu harapan kami, ini bukan kunjungan yang terakhir, tapi akan ada kunjungan-kunjungan berikutnya,” harapnya.

    Terdapat beberapa agenda yang akan dilakukan Sekjen PDIP beserta rombongan selama di Sabang, yaitu gowes bersama Pj Wali Kota Sabang, peluncuran buku Soekarno, peletakan batu pertama Kantor DPC Sabang, serta ikut memantau kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing dan Khitanan Massal yang diselenggarakan Universitas Syiah Kuala (USK).

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728