Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kodim 0101/KBA, Gelar Komunikasi Sosial dengan Para Komunitas

    Banda Aceh - Dengan mengusung tema Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Kodim 0101/Kota Banda Aceh gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen bangsa lainnya (Komunitas) 

    kegiatan komsos tersebut berlangsung di aula Makodim 0101/KBA Jalan S.T.A. Mahmud Syah, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kamis (22/09/2022), yang dihadiri oleh Komunitas Becak Motor, Ojek Online, Panglaot, Komunitas Emergency Relawan Patwal Aceh (ERPA), dan Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI).

    Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0101/KBA, Letnan Kolonel Inf Andi Bagus D.A, S.T.P.,  mengucapkan selamat datang kepada para komunitas yang hadir di markas Kodim 0101/KBA. 

    Selanjutnya Dandim juga menjelaskan kepada peserta Komunitas yang hadir, tentang Peran dan fungsi Komando Kewilayahan dalam Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode Komsos adalah salah satu upaya untuk mencapai kesepakatan dan kesepahaman  persepsi didalam pemberdayaan wilayah pertahanan khususnya dalam membangun ketahanan masyarakat.

    Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen bangsa  merupakan salah satu program kerja Kodim 0101/KBA dalam Pembinaan Teritorial (Binter) dengan tujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan Para Komunitas, serta sebagai wujud partisipasi Para Komunitas dalam membangun bangsa didalam bingkai NKRI.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728