Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Dinsos Aceh Besar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran dan Angin Kencang

    Aceh Besar
     - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Sosial Aceh Besar kembali menyerahkan bantuan masa panik berupa sandang pangan untuk korban kebakaran dua unit rumah di Gampong Lamreh dan Gampong Menasah Mon Kecamatan Mesjid Raya serta satu unit rumah rusak akibat pohon roboh Gampong Lamleuot, Kecamatan Kuta Cot Glie, Minggu (25/09/2022) malam

    Kepala Dinas Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar, Bahrul Jamil Ssos MSi melalui Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar, Aulia Rahman, SSTP, MSi mengatakan pihaknya langsung mengantar bantuan kepada korban saat mengetahui info kejadian tersebut, berupa bantuan masa panik berupa sandang dan pangan untuk dapat dimanfaatkan sementara waktu.
    “Kita antar bantuan di Gampong Lamreh dan Meunasah Mon kepada korban di Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, yang rumahnya terbakar,” katanya saat penyerahan.
    Menurutnya, korban sangat membutuhkan bantuan terutama keperluan tenda darurat. Bersama tim Tagana, TKSK, SLRT, juga hadir Forkopimcam Mesjid raya Kabupaten Aceh Besar. Sementara itu untuk rumah rusak di timpa pohon roboh diantar di Lamleuot Kecamatan Kuta Cot glie bersama tim pilar pilar Sosial Tagana SLRT, PSM Kuta Cot Glie diserahkan oleh Muhammad Nur ,SST Kasie Rahabilitas Dinsos Aceh Besar. Pada penyerahan bantuan juga hadir Sekcam Kuta Cot Glie Azhari SE MSi serta Keuchik dan tokoh masyarakat setempat.

    “Pemerintah kabupaten Aceh Besar yang sangat peduli serta merespons pada kesempatan pertama untuk semua warga yang mengalami musibah dengan secepatnya mengantar bantuan. Semoga bantuan ini akan membantu mengurangi beban korban,” pungkas Aulia.(*)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728