Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Musprov Kadin Aceh Dipastikan 27 Juni 2022


    6/21/22, Selasa, Juni 21, 2022 WIB
    Banda Aceh – Panitia telah memutuskan tiga calon ketua umum untuk diajukan ke Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Aceh tanggal 27 Juni 2022.

    Hasil verifikasi tim, tiga calon yang sudah siap itu, Iqbal Piyeung, Ismail Rasyid dan Rizky Saputra. Mereka siap dipilih nanti oleh peserta dari 23 kabupaten/kota ditambah asosiasi dan pusat.

    Ketiganya tidak ada masalah lagi. Semua sudah selesai verifikasi. Dan ketiganya sudah menyetor dana Rp 500 juta/orang. Kemudian juga visi misi calon ketiganya sudah menyerahkan ke panitia dan nanti akan disampaikan pada saat Musprov.

    Ketua Steering Committee (SC) TM Yusuf mengatakan kami hanya menyiapkan berkas calon sedangkan yang memilih nanti adalah peserta.
    Hadir dalam konferensi itu antara lain, TM Yusuf, Taft Haikal, H Ramli, Iqbal Idris dan Muhammad Mada. Organizing Committee sudah bekerja empat bulan, karena ada lima kali pergeseran jadwal. Namun itu semua keputusan dari Ketua Kadin Pusat karena kesibukannya.

    ‘Memang beliau (ketua) yang ingin langsung hadir ke Aceh’, ujar plt ketua Kadin Aceh Muhammad Mada.

    Sedangkan suara pada Musprov ada 13 kabupaten/kota dan mereka punya 3 suara ditambah 20 persen suara asosiasi atau sekitar 10 suara.

    Mada menjelaskan acara akan dibuka oleh Gubernur Aceh di anjong mon mata. Sebelumnya ada makan malam bersama pemerintah Aceh. "
     .

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728