Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Bireuen Turut Menyapu, Mengangkut Pavling Block Dan Mencangkul Tanah


    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, langsung bergabung dengan personel jajarannya melakukan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, di Masjid Jamik Keumukiman Banjir Asin  Desa Cot Nga Peusangan, Kabupaten Bireuen, Jum'at (10/6/22).

    Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, kegiatan bakti sosial di Masjid tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang dihadiri Kapolres, para PJU dan sejumlah personel Polres Bireuen termasuk siswa Calon Bintara Polri SPN Seulawah yang sedang melakukan Latja di Polres Bireuen. 
    " Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.langsung bergabung dengan personel Polri lainnya melakukan sejumlah kegiatan seperti menyapu, mengangkut paving block dan mencangkul tanah, " sebut Kabid Humas. 

    Apa yang dilakukan Kapolres Bireuen sesuatu yang sangat mulia dan humanis dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini, tutup Kabid Humas.

    Banda Aceh, 10 Juni 2022
    Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728