Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Koramil Ingin Jaya Gelar Silaturahmi dengan Unsur Forkopimcam

     
    Aceh Besar - Silaturahmi Pemerintah Kecamatan Ingin Jaya bersama Koramil 18/Ingin Jaya Kodim 0101/Kota Banda Aceh dilakukan di salah satu cafe Senopati Aceh Desa Kayee Lee, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, (Rabu, 11/01/2022). 
     
    Silaturahmi yang digagas oleh Koramil 18/Ingin Jaya ini tujuannya untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dengan jajaran pemerintah kecamatan yang selama ini telah berjalan dengan baik.
     
    Peserta Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) yang hadir terdiri dari Camat Ingin Jaya Almubarak Akbar, S.STP., MM, Kapolsek Ingin Jaya Ipda Adlin.SH beserta anggota, Mukim Ingin Jaya dan para Geuchik Se Kecamatan Ingin Jaya.
     
    Dalam kegiatan tersebut juga diadakan acara Lepas dan Sambut pejabat Danramil 18/Ingin Jaya Kodim 0101/Kota Banda Aceh. Pejabat Danramil yang berganti adalah Kapten Inf Sumastono yang telah bertugas selama 3 tahun dan beliau akan mendapat tugas baru sebagai Danramil Koramil 13/Kuta Alam.
     
    Kemudian yang akan menjadi pengganti adalah Kapten Arh Hamka Siregar, sebelumnya bertugas sebagai Danramil 21/Blang Bintang Kodim 0101/Kota Banda Aceh.
     
    Kapten Inf Sumastono dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini terjalin dan harapannya silaturahmi ini tetap terus terjalin.
     
    “Meskipun tidak lama lagi akan ada pergantian pejabat Danramil, saya harap silaturahmi yang kita selama ini bisa terus terjalin,” ujarnya.
     
    Lebih lanjut, Kapten Inf Sumastono berpesan agar semua pihak baik dari jajaran Forkompimcam maupun segenap masyarakat di lingkungan Kecamatan Ingin Jaya supaya selalu mendukung pelaksanaan tugas pokok Koramil 18/Ingin Jaya, meskipun pejabat Danramil nanti akan berganti.
     
    “Saya minta agar sinergitas yang selama ini kita bangun bisa terus berlanjut walau pejabat Danramil nanti berganti kepada Kapten Arh Hamka Siregar,” tutupnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728