Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Utus Personel Sambangi Dayah, Kapolres Lhokseumawe Titipkan Bantuan


    LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui personel menyerahkan bantuan untuk Dayah Babul Ridha Al Aziziyah, Gampong Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (17/4/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun personel yang turut hadir dalam kegiatan itu, yakni Wakapolsek Banda Sakti, Ipda Gunawan Adi, ajudan Kapolres Lhokseumawe, Briptu Wahyu dan personel lainnya.

    Lanjutnya, dihadapan pimpinan dayah, Tgk Husaini, personel menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Kapolres Lhokseumawe yang tidak bisa hadir, karena ada kegiatan lain.

    "Ipda Gunawan Adi menyampaikan, ada sedikit bantuan amanah dari Kapolres Lhokseumawe. Mohon diterima, semoga bermanfaat untuk kebutuhan dayah di bulan suci Ramadhan," ujarnya.

    Bantuan tersebut, tambah Kasi Humas, merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada dayah tersebut. "Semoga bermanfaat," pungkasnya.

    Sementara itu, pimpinan dayah, Tgk Husaini menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari personel Polres Lhokseumawe serta bantuan yang telah diberikan. 

    "Terima kasih Pak Kapolres, semoga menjadi amal ibadah serta sehat selalu dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," jelasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728