Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Setelah dicek Polisi, Distribusi BBM di Simeulue Berjalan Lancar



    Meunan News id .Polisi bersama sejumlah dinas stakeholder lainnya mengecek penyaluran dan ketersediaan BBM di sejumlah lokasi di Simeulue, Senin(25/4/22).

    Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, berdasarkan laporan dari Polres Simeulue, sejumlah Polisi yang dipimpim Kasat Reskrim Polres Simeulue AKP Riski Adrian S.I.K.,M.H hari ini bersama pejabat stakeholder lainnya dari Disperindagkop, Dinas Kelautan Dan Perikanan, Danlanal serta Dandenpom Meulaboh melakukan pengecekan di beberapa titik penyalur BBM seperti SPBU dan APMS, kemudian mendatangi juga para pengusaha pengguna BBM untuk mendengar langsung keluhan mereka terkait ketersediaan BBM. 

    Dalam pengecekan tersebut Polisi Polres Simeulue menyampaikan kepada pemilik usaha BBM untuk selalu menjaga ketersediaan serta mencukupi kebutuhan masyarakat sekitar, sebut Kabid Humas. 
    ”  Kapolres Simeulue melalui Kasat Reskrim menyampakan distribusi BBM bersubsidi kepada masyarakat harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jangan ada penyimpangan dan penyalahgunaan BBM, " kutip Kabid Humas. 

    Selain itu, Kabid Pengendalian Barang Pokok Dan Penting Disperindagkop Kabupaten Simeulue Sahlian Ali S.E juga menyebutkan,  ketersedian BBM untuk sepuluh Hari ke depan menjelang Idul Fitri 1443 H aman, tidak ada masalah setelah kita berkoordinasi dengan pihak Pertamina.

    Pengecekan BBM di Simeulue itu berjalan lancar mulai dari pagi hingga jelang siang hari.

    Banda Aceh, 25 April 2022
    Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728