Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Buka Puasa Bersama Mahasiswa Sanitarian Stikes Jabar Ghafur

    Sekitar Puluhan mahasiswa menghadiri acara buka bersama Dengan PT.Media Bidik Indonesia Group, Kamis (14/4/2022) di Teduh Coffee Ule Kareng. Kegiatan bertajuk Berbagi dan Bersilaturahmi di Bulan Suci ini mengundang Puluhan mahasiswa Dan Wartawan yang berhimpun Dibawah PT..Media Bidik Indonesia Group yang Dipusatkan Dibanda Aceh.



    Meunan news id -. Banda Aceh — Demi menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sanitarian Stikes Jabar Ghafur, Direktur PT. Media Bidik Indonesia Group menyelenggarakan buka puasa bersama dengan puluhan Mahasiswa Dan Wartawan.

    Ketua Panitia Rina mengatakan, esensi diselenggarakannya acara ini sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian mahasiswa Humas pada sesama. Berbuka puasa bersama ini pula menjadi ajang silaturahmi mahasiswa, alumni, dan masyarakat di lingkungan kampus Stikes Jabar Ghafur.


    Mantan ketua Prodi Stikes Jabar Ghafur, T.Khairol Razi.MT, serta para para wartawan Yang bergabung di bawah payung PT. media bidik Indonesia group turut menghadiri kegiatan ini.
    “Di bulan Ramadhan ini penting untuk kita berbagi dan bersilaturahmi, karena ini sebagai bekal di akhirat,” ungkap Khairol pada sisi Lagi  berbuka puasa.

    khairol juga sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengatakan mahasiswa Humas itu harus dekat dan mengabdi pada masyarakat, salah satunya melalui buka bersama masyarakat ini. Khairol berharap semoga acara ini dapat bermanfaat dan ada keberlanjutannya.

    Pimpinan PT Media Bidik Indonesia group padae Acara bukber dengan wartawan dan mahasiswa STIKES Sigli yang bertempat di teduh cafe kota Banda Aceh, acara tersebut juga turut dihadiri beberapa perwakilan mahasiswa dan mahasiswi dari STIKES Sigli, acara ini kita gelar sebagai ajang silaturahmi dan dan untuk memperkuat sinergitas, ujar t.khairul Razi selaku pimpinan PT. Media bidik Indonesia group, Khairol Berujar dibulan yang penuh berkah ini saya berharap kita semua dapat lebih meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT, semoga di bulan suci Ramadhan ini bisa kita jadikan momentum yang lebih baik untuk kedepannya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728