Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Polres Lhokseumawe Gelar Patroli Cegah Aksi Balap Liar dan Cipta Kondisi


    LHOKSEUMAWE - Cegah balap liar selama bulan suci Ramadhan, personel Polres Lhokseumawe menggelar patroli Cipta Kondisi di malam hari di sejumlah titik yang dianggap rawan aksi tersebut, Minggu (10/4/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, patroli ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lhokseumawe, Kompol Abdul Muin dan Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH.
    "Personel gabungan Polres Lhokseumawe menyisir kawasan Waduk Lhokseumawe, sebab lokasi kerap dijadikan sebagai lokasi balap liar oleh para muda-mudi," ujarnya.

    Selain itu, lanjut Kasi Humas, personel juga memantau sejumlah lokasi yang dianggap rawan perjudian dan kriminalitas, termasuk memantau tempat hiburan malam yang beroperasi di bulan suci Ramadhan.

    "Masyarakat dihimbau agar tidak membuat kegaduhan serta fokus beribadah di bulan suci Ramadhan. Pemilik tempat hiburan malam, seperti karaoke diminta tidak beroperasi selama bulan suci Ramadhan," katanya.

    Kemudian, tambah Kasi Humas, masyarakat juga diminta supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker dan tidak berkerumun.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728