Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Peringati HUT Ke-14, Gerindra Aceh Gelar Donor Darah dan Ragam Perlombaan

    Peringati HUT Ke-14, Gerindra Aceh Gelar Donor Darah dan Ragam Perlombaan
    Ketua Fraksi Gerindra DPR Aceh yang juga Ketua Pelaksana HUT ke-14 Partai Gerindra, Abdurrahman Ahmad,  

     
    Banda Aceh, Meunan News id.– Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Partai Gerindra ke-14 tahun 2022 pada 6 Februari nanti, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Aceh menggelar donor darah, lomba video greeting ucapan HUT Gerindra hingga beragam perlombaan lainnya.

    Ketua Fraksi Gerindra DPR Aceh yang juga Ketua Pelaksana HUT ke-14 Partai Gerindra, Abdurrahman Ahmad, mengatakan kali ini pihaknya mengadakan sejumlah kegiatan untuk diikuti oleh masyarakat dalam rangka memperingati hari jadi partai.

    “Dalam HUT kali ini kita mengisi beberapa agenda yang melibatkan masyarakat. Diantaranya, kita buat donor darah karena di masa pandemi ini banyak masyarakat yang ikut jadi korban atau pun tidak terpapar tapi kondisi rumah sakit kita sering terjadi kekosongan stok darah. Karena itu kita ajak masyarakat untuk donor darah, nantinya kita sediakan stand pada saat ulang tahun gerindra,” kata Abdurrahman, melalui pers rilis yang diterima media ini, Kamis (03/2/2022)

    Abdurrahman menuturkan, selain aksi donor darah DPD Gerindra Aceh juga ikut menghadirkan lomba mewarnai bagi anak-anak TK dan SD juga pembagian susu kepada para siswa. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membina anak-anak Aceh agar aktif, sehat dan rajin belajar.

    “Ini merupakan ajang melatih anak anak dalam mewarnai, ujarnya.

    Selain itu untuk memantik semangat para anak muda atau kalangan milenial, kata Abdurrahman, DPD Gerindra Aceh turut mengadakan lomba video ucapan HUT Gerindra dengan hadiah total 10 juta rupiah yang memuat harapan tentang Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai calon presiden di 2024

    “Lomba ini kita buat agar masyarakat luas bisa menyampaikan selamat HUT Kepada Gerindra serta harapan kepada partai ini, terutama bagi kami di Aceh, Sekalian ikut juga memberi harapan kepada ketua umum kami maju di arena Pilpres kedepan ,” katanya.

    Di sisi lain dalam rangka memeriahkan HUT Gerindra, kita juga mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan trafeo antara beberapa klub sepakbola di Banda Aceh. Kemudian di bidang agama, Gerindra Aceh mengadakan kegiatan wakaf Al-Quran.

    “Karena Aceh daerah syariat islam, kita juga berharap setiap gampong kita memiliki hafiz al-quran. Jadi, kalau tidak bisa satu kampung satu hafiz maka minimal ada satu mukim satu hafiz bisa baca al-quran. Kegiatan wakaf al quran ini kita berikan kepada pesantren yang hafiz al-quran.

    “Ini dalam rangka mendukung para santri kita. Mereka akan jadi imam, akan jadi pembina , dan guru mengaji di kampung-kampung,” tambahnya.

    Lebih lanjut, Abdurrahman mengatakan, karena situasi masih dalam masa pandemi maka perayaan HUT kali ini digelar dengan protokol kesehatan.

    Disamping agenda tersebut, Pihaknya juga menggelar kegiatan Gerindra Award, yaitu pemberian penghargaan kepada kader berprestasi di Gerindra, Misalnya Kader atau anggota DPR teraktif media sosial dan beberapa katagori lainnya.

    Malam puncak HUT ini akan dilaksanakan disalah satu hotel di Banda Aceh

    Abdurrahman mengharapkan, kepada seluruh kader untuk ikut memeriahkan HUT Gerindra dan ikut melakukan kerja-kerja bakti dengan melakukan pengabdian dan menunjukkan sikap kader gerindra adalah kader yang peduli. Ikut membantu masyarakat, dan ikut menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat.

    “Kalau pun kita tidak bisa mengatasi maka minimal kita memberikan solusi pemikiran sehingga masyarakat bisa terbantu. Ini hari gembira bagi kita maka masyarakat kita juga lebih gembira menyambutnya, banyak kegiatan kita tunjukkan kepada masyarakat dan bisa menyelesaikan persoalan di hadapi masyarakat,” pungkasnya.

    Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Aceh, Safaruddin SSos MSP, mengajak para kader dan juga masyarakat Aceh untuk sama-sama ikut memeriahkan HUT Partai Gerindra ke-14.

    “Mari sama-sama kita meriahkan momen HUT ini dengan sukses dan tetap mematuhi prokes. Banyak ragam kegiatan yang kita laksanakan, semoga ini bisa menambah semangat dan motivasi bagi masyarakat kita ke depan untuk membangun Aceh lebih baik,” katanya.(*)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728