Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pengamanan Shalat Tarawih, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Jaga Kendaraan Jamaah di Masjid Baiturrahman


    LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan shalat tarawih di Masjid Baiturrahman Lhokseumawe, Sabtu (23/4/2022) malam, petugas menjaga kendaraan jamaah guna mencegah aksi curanmor.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para jamaah, pengaman ini akan dilaksanakan sampai akhir Ramadhan nanti. 

    "Pengaman tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang membawa sepeda motor, hal ini untuk mencegah aksi curanmor," ujarnya.

    Selain itu, lanjutnya, menjelang dan sesudah pelaksanaan shalat Isya dan Tarawih personel melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan di jalur depan rumah ibadah tersebut.

    Selain itu, kata Kasi Humas, personel meminta kepada masyarakat dan jamaah supaya meningkatkan kewaspadaan karena menjelang Hari Raya Idul Fitri. "Lapor jika ada yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat," pungkasnya.

    Tambah Salman, personel juga mengimbau kepada para jamaah supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker guna mencegah lonjakan Omicron.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728