Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Patroli Prokes, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Bawa Alat Peraga


    LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli preventif dan dialogis memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) di tempat publik, dalam kegiatan ini personel juga membawa alat peraga, Jumat (15/4/2022).

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, personel mendatangi langsung tempat - tempat publik atau lokasi yang padat aktivitas masyarakat, seperti pertokoan dan pasar.
    "Personel mengimbau masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan menjelang hari raya dan selalu mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

    Selain itu, lanjut Kasi Humas, Tim Siagam juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera ikut program Vaksinasi Nasional dengan datang ke Gerai Vaksin terdekat.

    Selain itu, tambah Kasi Humas, untuk mengantisipasi tindak kriminal dan premanisme, personel meminta kepada masyarakat agar segera melapor jika ada hal - hal yang menonjol. 

    "Patroli ini juga untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, kemudian memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang malaksanakan aktivitas," pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728