Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kapolres Lhokseumawe Bantu Penderita Kanker Darah Asal Uteun Bayi


    LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH bantu penderita penyakit kanker darah asal Desa Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (16/4/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, penderita penyakit tersebut, Nur Aida (23) yang sedang dirawat di RS PMI di Lhokseumawe.

    Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut turut hadir personel Polres Lhokseumawe lainnya. Wakapolsek Banda Sakti Ipda Gunawan dan Bhabinkamtibmas setempat Bripka Hendra serta ajudan Kapolres Lhokseumawe Briptu Wahyu membezuk langsung Nur Aida yang masih dalam perawatan di rumah sakit dimaksud.

    " Perwakilan Kapolres Lhokseumawe ini melihat langsung kondisi warga ini, kemudian menyerahkan bantuan yang telah diamanahkan oleh Kapolres Lhokseumawe," ujarnya.

    Bantuan tersebut, kata Kasi Humas, merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan. Diharapkan, dapat membantu meringankan beban keluarga yang sedang sakit.

    Sementara itu, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan utusan Kapolres Lhokseumawe serta bantuan yang telah diberikan. Semoga, menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728