Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jelang Ramadhan, Kapolres Lhokseumawe Utus Ajudan Kunjumgi Ulama



    Meunan news id.LHOKSEUMAWE – Jelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK MH mengutus ajudan, Briptu Wahyu mengunjungi dua ulama kharismatik, Jumat (1/4/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, dua ulama yang dikunjungi ini, yaitu Tgk Hasballah Ali atau lebih dikenal dengan Abu Keutapang di Kecamatan Nisam, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe dan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Lhokseumawe, Tgk H Abubakar Ismail. 

    "Kedatangan ajudan Kapolres Lhokseumawe tersebut guna menjalin silaturahmi serta menyampaikan salam dari Kapolres Lhokseumawe yang berhalangan," ujarnya.

    Tujuan lain dari kegiatan dimaksud, kata Kasi Humas, untuk memperkuat sinergitas dan jalinan silaturrahmi, sekaligus untuk mendengarkan petuah dari ulama besar itu.

    "Kapolres Lhokseumawe sering sekali mengunjungi para ulama baik di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dan sekitarnya. Selain untuk memperkuat sinergitas, juga memohon petuah serta doa agar lancar melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan mensukseskan program percepatan vaksinasi Nasional," pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728