Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli

    LHOKSEUMAWE - Mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan,  tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe tingkatkan berpatroli di sejumlah tempat publik di wilayah Kota Lhokseumawe, Minggu (10/4/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, personel melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan juga memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) dengan menyertakan alat peraga. 

    Lanjutnya, patroli ini dilakukan di sejumlah tempat publik dan sejumlah kawasan di seputaran wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Dalam kegiatan itu, personel juga mensosialisasikan pemakaian masker
    "Dalam kegiatan itu, tim URC Siagam juga mengajak masyarakat agar ikut mendukung program vaksinasi Nasional dan memberi informasi titik - titik Gerai Vaksin di wilayah Kota Lhokseumawe," sebut Salman.

    Lanjut Kasi Humas, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke pos polisi terdekat.

    "Patroli tersebut selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728