Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli Antisipasi Guantibmas dan Bagikan Masker


    Meunan News id.LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli mengantisipasi gangguan Kamtibmas di seputaran wilayah Kota Lhokseumawe, Sabtu (12/3/2022) pagi. Selain berpatroli, personel juga membagikan masker kepada masyarakat.
    "Personel membagikan masker dengan cara menyambangi masyarakat yang sedang duduk nongkrong di tempat publik," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM.

    Patroli tersebut, lanjutnya, dilaksanakan sebagai upaya mengantisipasi gangguan premanisme dan kriminal di tempat - tempat beraktivitasnya masyarakat. Selain itu, personel tetap mengimbau masyarakat untuk mematuhi prokes.
    "Selain membagikan masker, Tim Siagam juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera ikut program Vaksinasi Nasional dengan datang ke Gerai Vaksin terdekat," pungkas Salman.

    Pada kegiatan tersebut, lanjut Salman, untuk mengantisipasi tindak kriminal dan premanisme personel meminta kepada masyarakat agar segera melapor jika ada hal - hal yang menonjol. 

    "Patroli ini juga untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, kemudian memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang malaksanakan aktivitas," pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728