Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi Terus Himbau Pengguna Jalan Patuhi Prokes


    LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi terus menghimbau masyarakat pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan (prokes), Kamis (17/3/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, setiap hari petugas gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe tiada hentinya melkukan Operasi Yustisi.
    "Operasi Yustisi ini dilaksanakan baik di depan terminal tipe A Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe pagi dan sore. Sedangkan malam hari, petugas gabungan berpatroli ke sejumlah kawasan termasuk warkop serta kafe," ujarnya.

    Lanjut Kasi Humas, tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes, seperti pemakaian masker saat beraktivitas di luar rumah atau tempat publik. 
    "Secara persuasif dan humanis, personel mengajak masyarakat supaya tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun. Kemudian, petugas gabungan juga membagikan masker," pungkasnya.

    Selain itu, tambah Salman, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin, sehingga dapat mencegah lonjakan Omicron.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728