Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Personel Polsek Samudera Cek Ketersediaan Minyak Goreng Jelang Bulan Puasa


    Meunan News id.LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Samudera, Polres Lhokseumawe melakukan pengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng di pasar maupun toko di wilayah Kecamatan Samudera, Kamis (24/3/2022), pengecekan tersebut untuk memastikan stok minyak goreng mencukupi menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Samudera, Iptu Saprudin mengatakan, selain untuk memantau ketersediaan minyak goreng, kegiatan tersebut juga  bertujuan mengantipasi adanya ulah oknum pedagang yang menimbun minyak goreng 
    "Monitoring ini adalah upaya untuk mencegah kelangkaan dan memastikan stok minyak goreng aman menjelang bulan suci Ramadhan," ujarnya.

    Dalam setiap pengecekan, kata Kapolsek, baik di toko atau warung dan pedagang pasar, personel mengimbau para pedagang supaya tidak melakukan penimbunan yang dapat merugikan masyarakat.

    "Jangan melakukan penimbunan untuk mengeruk keuntungan pribadi, karena tindakan tersebut melanggar hukum dan dapat dipidana. Kepada masyarakat, kami juga mengimbau tidak melakukan pembelian berlebihan terhadap minyak goreng," pintanya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728