Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pantau Penerapan Prokes, Tim Gabungan Operasi Yustisi Himbau Pengunjung Kafe Tidak Berkerumun


    LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) di sejumlah kafe, Selasa (22/3/2022) malam. Dalam kegiatan ini, petugas menghimbau pengunjung agar tidak berkerumun.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe yaitu, Angkutan Kopi Matica Coffee dan Bandara Kupi.

    Selain mendatangi sejumlah kafe ini, lanjutnya, tim gabungan juga melakukan patroli di kawasan Jalan Malikussaleh dan Jalan Darussalam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.
    "Dalam Operasi Yustisi ini, secara persuasif dan humanis mengajak masyarakat dan pengunjung kafe dan masyarakat lainnya supaya tetap memakai masker. Selain itu, petugas juga membagikan masker," ujarnya.

    Selain itu, kata Kasi Humas, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin sebagai upaya mencegah lonjakan Omicron. 

    Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Bahkan, tiga kali dalam sehari. Tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes serta mengantisipasi lonjakan Omicron.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728