Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Operasi Yustisi Sore, Tim Gabungan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan


    LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan membagikan masker kepada para pengguna jalan pada Operasi Yustisi di depan terminal tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (21/3/2022) sore.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan yang melibatkan personel TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan Omicron di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 
    "Petugas membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat lainnya, selain itu juga mengimbau supaya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)," ujarnya.

    Tidak hanya itu, lanjut Kasi Humas, tim gabungan juga mengajak masyarakat agar bersedia ikut program Vaksinasi Nasional dengan datang ke titik gerai vaksin  terdekat. 

    Operasi Yustisi ini, kata Kasi Humas, akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi prokes di saat masa pandemi Covid-19. Karena, mematuhi prokes dan vaksinasi merupakan kunci utama untuk mengakhiri pandemi ini. 

    "Polres Lhokseumawe sangat konsisten dalam penegakan prokes yang bertujuan untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19, salah satunya yaitu dengan menggelar Operasi Yustisi tiga kali sehari," jelasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728