Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Operasi Yustisi Sore, Sepuluh Pelanggar Prokes Ditegur Tim Gabungan


    LHOKSEUMAWE - Sepuluh pelanggar protokol kesehatan (prokes) ditegur tim gabungan pada Operasi Yustisi di depan terminal tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (20/3/2022) sore.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, ke sepuluh pelanggar ini merupakan masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. 

    Lanjutnya, warga tersebut dihentikan oleh petugas gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe. Kemudian, dihimbau untuk mematuhi prokes. Seperti, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.
    "Secara persuasif dan humanis, tim gabungan memberikan sosialisasi kepada pelanggar terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Selanjutnya, petugas membagikan masker kepada pelanggar tersebut dan mengajak pelanggar untuk ikut program vaksinasi Nasional," ujarnya.

    Operasi Yustisi ini, kata Kasi Humas, akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi prokes di saat masa pandemi Covid-19. Selain itu, tim gabungan juga mensosialisasikan program vaksinasi Nasional dan titik - titik Gerai Vaksin.

    "Polres Lhokseumawe sangat konsisten dalam penegakan prokes yang bertujuan untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19, salah satunya yaitu dengan menggelar Operasi Yustisi tiga kali sehari," jelasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728