Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jajaran Polres Lhokseumawe Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2022 Kepada Siswa SMA

    LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe melakukan sosialisasi tentang penerimaan calon anggota Polri TA 2022 kepada siswa - siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (16/3/2022).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sosialisasi tersebut merupakan upaya mengkampanyekan kepada para anak muda untuk mengabdi pada bangsa dan negara, salah satunya dengan menjadi anggota Polri.

    Menurut Salman, sosialisasi penerimaan Polri TA 2022 meliputi Akpol, Bintara dan Tamtama merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri mengedepankan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

    “Tahun 2022, institusi Polri kembali menjaring masyarakat yang berminat mengabdikan diri sebagai anggota Polri. Melalui sosialisasi ini, kami mengajak siswa SMA/SMK, sederajat untuk bergabung bersama kami di Polri,” katanya.

    Selain itu, lanjut Salman, dalam sosialisasi itu jika ada siswa yang berminat diminta agar segera mempersiapkan diri. "Silahkan persiapkan diri, ini adalah kesempatan emas bagi adik - adik untuk mengabdi kepada negara," pungkasnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728