Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Cegah Penyebaran Omicron, Tim Gabungan Terus Disiplinkan Prokes Terhadap Masyarakat di Kota Lhokseumawe


    Meunan News id.LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 varian baru Omicron dengan mendisiplinkan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Kota Lhokseumawe.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM, Rabu (9/3/2022) mengatakan, salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan secara terus menerus melaksanakan Operasi Yustisi, baik pagi, sore dan malam hari. 
    "Seperti yang dilaksanakan di depan terminal bus tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe hari ini. Ada lima masyarakat pengguna jalan yang terjaring karena tidak memakai masker. Kemudian, secara persuasif kita ingatkan dan kalau belum vaksin dianjurkan untuk ikut program vaksinasi Nasional," ujarnya.

    Kegiatan tersebut, lanjutnya, telah dilakukan Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan sejak lama guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes. Karena, pandemi Covid-19 belum berakhir, bahkan telah ditemukan varian baru Omicron.

    "Melalui Operasi Yustisi yang kita lakukan tiga kali sehari, kami mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes dan segera ikut program vaksinasi. Silahkan datang ke Gerai Vaksin terdekat," pungkas Salman.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728