Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bimbingan Rohani Jumat Untuk Tahanan Polres Lhokseumawe : Buka Lembaran Baru


    Meunan News id.LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe memberikan bimbingan rohani pada para tahanan, Jumat (18/3/2022) pagi, kegiatan tersebut merupakan program prioritas Polres Lhokseumawe.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program unggulan Polres Lhokseumawe yang dilaksanakan setiap hari Jumat. 

    "Setiap hari Jumat para tahanan diberi bimbingan rohani oleh personel. Adapun tema yang dibahas pada Jumat ini, yaitu "tutup yang lama, buka lembaran baru" dengan pemateri personel Sat Tahti, Aiptu M Yasin.

    Dalam tausiah ini, kata Kasi Humas, tahanan dibimbing untuk meningkatkan ibadah dan memohon ampun kepada Allah SWT atas dosa yang telah dilakukan di masa lalu dan tidak mengulangi lagi perbuatan dimaksud.

    Diharapkan, kata Kasi Humas, dengan adanya kegiatan bimbingan rohani dapat menyadarkan para tahanan. Karena itu, ini masuk dalam program prioritas Polres Lhokseumawe.

    Selain itu, tambah Salman, ketika nanti mereka bebas tidak akan mengulangi perbuatannya dan menjadi masyarakat yang lebih baik lagi.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728