Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Balai Duek Pakat Presisi Polsek Dewantara Diresmikan


    Meunan News id.LHOKSEUMAWE - Balai Duek Pakat Presisi Polsek Dewantara, Polres Lhokseumawe diresmikan, Jumat (18/3/2022), balai tersebut sebagai sarana musyawarah penyelesaian masalah di tengah - tengah masyarakat.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Dewantara, Ipda Subihan Afuan Ardhi, S.Tr.K dalam sambutannya menyampaikan, dibuatnya balai dimaksud untuk dapat digunakan sebagai tempat musyawarah dalam penyelesaian masalah. 

    "Balai Duek Pakat Presisi ini adalah tempat kita bermusyawarah jika ada setiap masalah, baik di gampong - Gampong maupun permasalahan lain," ujarnya.

    Menurut Kapolsek, peresmian balai ini juga tidak terlepas dari kearifan lokal yang ada di wilayah hukum Polsek Dewantara. Selain itu, dapat digunakan sebagai sarana penyelesaian perkara yang menerapkan keadilan restoratif ( restoratif justice).

    Kemudian, lanjutnya,  nantinya juga dapat difungsikan sebagai sarana koordinasi oleh pihak Muspika Dewantara dalam mensukseskan program percepatan Vaksinasi Nasional.

    Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak - anak yatim. Turut hadir Muspika Dewantara, para keuchik di Kecamatan Dewantara, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728