Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pemkab Aceh Besar Gelar Pisah Sambut dengan Kapolres Aceh Besar

    Pemkab Aceh Besar Gelar Pisah Sambut  dengan Kapolres  Aceh Besar

    Meunan news id.Aceh Besar- Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar pisah sambut jabatan Kapolres Aceh Besar dari AKBP Riki Kurniawan SIK MH kepada AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH di Meuligo Aceh Besar di Kota Jantho, Senin malam (21/2/2022). 


    Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Sekdakab Aceh Besar Sulaimi MSi, Forkopimda, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, dan tokoh-tokoh masyarakat. 


    Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali  menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP. Riki Kurniawan, SIK, MH selaku Kapolres Aceh Besar yang lama  ini atas  dedikasi dan kerjasama yang sudah terjalin sangat baik selama pelaksanaan tugas di Kabupaten Aceh Besar. 


    “Kami mengharapkan kepada Bapak AKBP Riki Kurniawan kiranya tidak melupakan pengalaman dan kesan baik yang didapat selama menjalankan tanggung jawab di kabupaten Aceh Besar tercinta ini,” ungkapnya. AKBP Riki Kurniawan selanjutnya menempati posisi baru sebagai  Wadirresnarkoba Polda Aceh.

    Pemkab Aceh Besar juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas serta berkarya di Kabupaten Aceh Besar kepada  AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK, MH. “Mari kita bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Aceh Besar,” katanya.


    Penggantian Jabatan Halbiasa dilakukan memperhatikan manajemen organisasi pemerintahan di seluruh Indonesia, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dengan tujuan untuk penyenyegaran tugas, agar pimpinan tidak jenuh pada suatu jabatan yang terlalu lama. 


    Hal tersebut menjadi sesuatu yang penting mengingat di era sekarang sangat banyak tantangan dan hambatan yang akan dihadapi dalam setiap jabatan yang diemban. 

    Apalagi mengingat tugas dan tanggung jawab seorang Kapolres yang semakin berat dan menantang, dengan berbagai permasalahan dan kasus yang semakin Meninggkat tidak hanya dirasakan di wilayah perkotaan namun juga dampaknya sangat terasa sampai ke pelosok gampong. 


    AKBP Riki Kurniawan SIK MH menyampaikan terima kasih atas dukungan Forkopimda dan semua pihak yang selama ini mendukung tugasnya selama  menjadi Kapolres Aceh Besar. Dukungan  dan kerjasama yang baik juga diharapkan bisa dilanjutkan pada kepemimpinan Kapolres Aceh Besar  AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH.


    Sementara itu, Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH mengharapkan dukungan Forkopimda, OPD, dan seluruh komponen masyarakat Aceh Besar. "Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi dan mengutamakan Protkes agar kita dapat melaksanakan aktivitas secara baik," ujarnya.


    Kegiatan pisah sambut Kapolres Aceh Besar itu juga diwarnai dengan peusijuek/tepung tawar kepada Kapolres yang baru, serta penyerahan cenderamata kepada Kapolres lama dari Bupati, Wabup, Sekda, Danlanud SIM, dan jajaran Forkopimda.Aceh Besar. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728