Header Ads

ad728
  • Breaking News

    DPRA dan DPRK Fraksi PA se Aceh Gelar Silaturahmi Akbar

    Aceh Besar
     - Seluruh anggota DPR Aceh dan DPRK Se Aceh dari Fraksi Partai Aceh menggelar silaturahmi akbar dalam rangka menyikapi perkembangan politik kekinian Aceh.

    Pertemuan dan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Wahana Impian Malaka (WIM) 69 Samahani Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (12/2/2022).

    Ketua Panitia Pelaksana Tarmizi Panyang mengatakan, silaturahmi tersebut merupakan kegiatan rutinitas anggota legislatif dari Partai Aceh setiap tahunnya. Serta bagian dari tindak lanjut pertemuan sebelumnya.

    “Partai Aceh harus terus berbuat untuk masyarakat, serta bagaimana memperjuangkan kekhususan Aceh,” kata Tarmizi Panyang.
    Mengenai kekhususan Aceh, kata Tarmizi, Gubernur Aceh selaku kepala pemerintahan di Aceh harus ikut bersama dengan anggota legislatif dari Partai Aceh memperjuangkannya.
    “Jadi siapapun nantinya Gubernur Aceh, maka berhak memikirkan dan memperjuangkan kekhususan serta keistimewaan Aceh,” ujarnya.

    Dalam kesempatan ini, Ketua Fraksi PA di DPRA itu juga mendesak Pemerintah Aceh hingga Pemerintah Pusat untuk merealisasikan butir-butir MoU Helsinki yang semakin tahun tidak diperhitungkan.

    “Maka ini perlu didorong bersama apa yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Aceh sebagaimana perjanjian,” tutur Tarmizi.

    Tarmizi menambahkan, silaturahmi anggota legislatif Partai Aceh se Aceh ini juga untuk memperkuat barisan di lapangan, dan melawan isu yang dikembangkan bahwa PA selama ini tidak berbuat untuk rakyat.

    “Padahal kita telah bekerja secara baik, dari segi apapun, pembangunan terus kita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat Aceh,” pungkas Tarmizi. (*)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728