Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Media Meunan News Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI Perwakilan Aceh

    Banda Aceh - Media Online Meunan News 
    menerima Piagam Penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Aceh. Piagam Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh yang diwakili oleh Ilyas Isti selaku Kepala Bidang Penerimaan dan Verifikasi Laporan (PVL) Ombudsman RI Perwakilan Aceh, kepada Pimpinan Redaksi Media Meunan News Husnan, di Kantor Ombudsman Pewakilan Aceh di Banda Aceh, pada Rabu (19/01/2022).

    Piagam Penghargaan yang ditanda tangani oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh Dr Taqwaddin Husin SH SE MS diberikan kepada Media Meunan News, atas kerjasama dan partisipasinya dalam peliputan dan pemberitaan release Ombudsman RI Perwakilan Aceh terkait pengawasan pelayanan publik di Provinsi Aceh.
    "Piagam Penghargaan  diberikan karena media Meunan News dinilai sangat Informatif dan konsisten dalam memberitakan informasi pelayanan publik di Aceh, " sebut Ilyas Isti.

    Ditambahkan Ilyas, berbagai persoalan pelayanan publik perlu diberitakan agar kedepan terjadi  perubahan, sehingga bisa terciptanya pelayanan publik yang lebih baik.

    Sementara itu, Pimpinan Redaksi Media Meunan News tgk, Husnan mengaku senang, dan bersyukur medianya diberikan penghargaan atas partisipasinya ikut memberitakan berbagai kegiatan Ombudsman RI Perwakilan Aceh.
    "Atas penghargaan yang diberikan oleh Ombudsman RI Perwakilan Aceh kepada media Meunan News, kami ucapkan terima kasih. Penghargaan ini akan menjadi semangat baru untuk aktif berperan memberitakan pelayanan publik di Aceh, " papar tgk,Husnan.

    Harapan putra Aceh Utara ini, semoga peran Ombudsman RI Perwakilan Aceh semakin dikenal oleh masyarakat, dan tetap konsisten mencari solusi atas keluhan masyarakat terkait pelayanan publik di Aceh.

    Red

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728