Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal Yang Digelar di Kantor Camat Montasik


    Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, meninjau gerai vaksinasi massal yang digelar di Kantor Camat Montasik, Aceh Besar, Rabu (15/12/21).


    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam penjelasannya melalui siaran pers mengatakan, kedatangan Wakapolda Aceh meninjau vaksinasi massal yang digelar di Kantor Camat Montasik adalah mewakili Kapolda Aceh dan kegiatan itu juga merupakan bagian dari pergelaran vaksinasi serentak hari ini. 


    Wakapolda Aceh dalam tinjauan itu turut didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 


    Kemudian turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar dan PJU Polres Aceh Besar, sejumlah Pejabat Pemda Aceh Besar dan Muspika Kecamatan Montasik, sambung Kabid Humas.

    masukkan script iklan disini

    " Wakapolda Aceh di lokasi vaksinasi massal itu, turut mengikuti video conference yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabow, M. Si, " sebut Kabid Humas. 


    Untuk wilayah Kecamatan Montasik hari ini, masyarakat yang melakukan vaksinasi massal di Kantor Camat Montasik berasal dari 4 desa, masing-masing Lampaseh Krueng, Lampaseh Lhok, Lamnga dan desa Bak Cirih, jelas Kabid Humas. 


    Kemudian selain Kecamatan Montasik, ada sejumlah wilayah lainnya di Aceh Besar yang menggelar vaksinasi massal, masing-masing di  Kecamatan Sukamakmur, Kecamatan Indrapuri dan Kecamatan Ingin Jaya, tambah Kabid Humas. 


    Vaksinator yang dilibatkan dalam vaksinasi massal itu ada dari Tim Nakes Polri dan Dinkes Aceh Besar, ujar Kabid Humas. 


    Untuk masyarakat yang melakukan vaksin juga diberikan bansos yang disediakan oleh Badan Pengelolaan Migas Aceh (BPMA), tutup Kabid Humas. 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728