Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Besok Polres Lhokseumawe Kembali Undi dan Serahkan Hadiah Sepeda Motor


     


    LHOKSEUMAWE- Besok, Selasa (21/12/2021) Polres Lhokseumawe Kembali mengundi dan menyerahkan program vaksinasi berhadiah sepeda motor, penarikan undian akan berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe.


    Ini bentuk aprisiasi guna meningkatkan animo warga berpartisipasi menggenjot program vaksinasi Covid-19 yang berhadiah Doorprize Umrah, sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik yang akan diundi. 

    masukkan script iklan disini

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.M melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, Polres Lhokseumawe kembali akan mengundi Program Vaksin berhadiah sepada motor dan akan menyerahkan pada Selasa, 21 Desember 2021 di Gedung serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe.


    "Sebelumnya, Jum'at tanggal 17 Desember 2021 Doorprize Vaksin berhadiah sepeda motor sudah diundi dan diserahkan kepada peserta yang beruntung yaitu Nanda Saputra (31) warga asal Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe,"ujarnya, Senin (21/12/2021).


    Karenanya, Polres Lhokseumawe menghimbau kepada warga agar segera mengikuti Program Vaksin. "Selain bermanfaat untuk pelindung dan kesehatan diri, dan dapatkan hadiah menarik dengan cukup membawa ktp di gerai vaksin terdekat," pungkasnya.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728