Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Abi Lampisang, Hadirkan Undangan Maulid Di Gampong Layeun


    Meunan news id. Aceh Besar - Pimpinan Partai Gabthat Provinsi Aceh Tgk, H. Ahmad Tajuddin hadir di acara memperingati maulid nabi Muhammad Saw di Gampong Layeun kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar, Kehadiran Abi Lampisang pada acara Maulid disambut baik oleh Tgk Abdullah Imum Mesjid Annur Gampong Layeun.

    Masyarakat gampong Layeun dengan hadirnya abi Lampisang di acara maulid sangat senang dan berbondong bondong mendekatinya untuk bersalaman mulia dan panitia maulid pun mengucapkan terimakasih atas kedatangan ulama Aceh Besar telah hadir diacara maulid nabi Muhammad Saw yang masyarakat buat.

    Bahwa hadirnya Guru Besar Kita yaitu Abi Lampisang di maulid, disampaikan oleh ketua gabthat kec Leupung saudara Alimin pada awak media ini hari Kamis tanggal 9 Desember 2021.

    Tambahnya ketua partai Gabthat Kecamatan Leupung Alimin, mengatakan bahwa abi Lampisang pada setiap acara maulid nabi Muhammad Saw di Gampong Layeun selalu kami undang, karena Abi Lampisang masih kami anggap guru besar atau salah satu ulama Aceh Besar yang masih perduli terhadap kemaslahatan umat Islam cinta Aswaja di bumi Seuramoe Mekah ini.

    "Bahwa dengan hadirnya abi Lampisang di acara maulid nabi Muhammad Saw di Gampong Layeun, maka dengan keberkahannya semuanya masyarakat gampong Layeun selalu Allah SWT memudahkan Rezki dan semua Yang memperingati hari lahir nabi Muhammad Saw tetap Allah berikan Rakhmad. Tegasnya Alimin

    Ia juga bangga dengan hadirnya seorang ulama karismatik Aceh melihat masyarakat gampong Layeun, apalagi Aceh ini Seuramoe Mekkah momentum seperti ini perlu kita pertahankan dan kita tegakkan Ahli Sunnah Waljamaah (Aswaja).

    "Kami masyarakat gampong Layeun juga berharap abie Lampisang tetap Allah SWT berikan kesehatan dan umur panjang supaya terus dapat membimbing masyarakat Aceh Besar secara umum Aceh, kami Ini membutuhkan nasehat atau bimbingan dari Abi Lampisang baik dari sisi keagamaan maupun dari segi perpolitikan agar bangsa Aceh tidak lagi di tipu oleh oknum porpol lain.

    Namun dalam kesempatan ini kata nya, partai gabthat yang di pimpin oleh Abi Lampisang supaya bisa bertarung di pesta Demokrasi mendatang, dan berharap banyak dukungan dari berbagai pihak partai gabthat lolos Verifikasi Vaktual." Tutup nya. [°]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728