Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Abi Lampisang Silaturahmi ke Polda Aceh


    11/22/21, Senin, November 22, 2021 WIB


    Banda Aceh - Abi Lampisang yang juga merupakan Pimpinan Dayah Al Muhajirin Tgk. Chiek Di Ujeun Lampisang, Aceh Besar bersilaturahmi ke Polda Aceh, Senin (22/11/21) sekira pukul 11.00 wib. 


    Kedatangan Abi Lampisang bersama sejumlah stafnya langsung disambut Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs.Ahmad Haydar, S. H., M. M, di ruang kerjanya lantai 2 Mapolda Aceh, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya.

    masukkan script iklan disini " Abi Lampisang hari ini berkunjung ke Polda Aceh dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolda Aceh, " jelas Kabid Humas. 


    " Silaturahmi itu dimaksudkan untuk mempererat hubungan komunikasi yang saling mendukung satu sama lainnya antara ulama dengan umara, " kata Kabid Humas lagi. 


    Kapolda Aceh dalam kegiatan itu didampingi  Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh, ucap Kabid Humas lagi.


    Sebelum kegiatan itu digelar telah dilakukan swab antigen kepada semua yang hadir dalam silaturahmi tersebut dan diperoleh hasil semuanya negatif Covid-19, tutup Kabid Humas. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728