Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Laka Maut, Supra vs Calya, Satu Orang Meninggal Dunia

    Aceh Tamiang 
    - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi Jalan Lintas Medan – Banda Aceh tepatnya di Desa Matang, Kecamatan Julok, Aceh Timur. Rabu, 27 Oktober 2021

    Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Iptu Trisnawati mengatakan, Laka tersebut terjadi sekitar Pukul 14.30.WIB, kendaraan yang terlibat Honda Supra Fit dan Toyota Calya.

    "Kemarin peristiwa naas tersebut, satu orang meninggal dunia," ujar Trisnawati. Rabu (28/10/21).

    Ia menjelaskan, awalnya sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Husaini (19), berpenumpang M. Iqbal (28), keduanya Warga Dusun Keude Reude, Desa Keumuning, Kecamatan Darul Aman. Aceh Timur. Melaju dari Medan menuju Banda Aceh.

    Sedangkan mobil Toyota Calya BL 1124 NM yang dikemudikan oleh Fajrul Purnama (27) Warga Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, meluncur dari arah yang sama.

    "Setibanya di lokasi kejadian, diduga Toyota Calya putar balik, Honda Supra Fit yang berada di belakangnya mencoba mendahului dan jarak yang sudah terlalu dekat hingga terjadi tabrakan," katanya.

    Akibat benturan tersebut, pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan penumpangnya luka berat dan supir Toyota Calya luka ringan.



    Sumber : habanusantara.net

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728