Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Partai Gabthat Adakan Musyawarah Pengurus DPD Se-Aceh


    Meunan,News id. Banda Aceh - Partai Gabthat menyelenggarakan rapat musyawarah pengurus DPP dengan pengurus DPD dan DPC seluruh Aceh. Musyawarah digelar di sebuah hotel kawasan Lambhuk Banda Aceh pada Rabu malam, 22 September 2021.

    Adapun agenda utama musyawarah kali ini, tentang tindak lanjut perkembangan kepengurusan Partai Gabthat di daerah yakni di kabupaten dan kecamatan se-Aceh. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh 23  pengurus DPD kabuputen / kota di Aceh.


    Ketua Umum Partai Gabthat Tgk H Ahmad Tajuddin AB atau lebih dikenal dengan Abi Lampisang mengatakan tujuan dibentuknya partai lokal ini untuk penyelamatan umat Islam dan memperjuangkan agama Islam.
    "Partai Gabthat hadir di tengah-tengah umat Islam. Visi dan misinya untuk menyelamatkan umat dan agama Islam,” sebutnya.

    Ditambahkannya, Partai Gabthat disingkat dengan Generasi Aceh Beusaboh Tha,at dan Taqwa, bersifat cinta agama dan ulama. Selain itu partai Gabthat juga terbuka untuk semua kalangan.

    Sementara itu, Sekjen Partai Gabthat Tgk Bahauddin SPd I menjelaskan saat ini sejumlah pengurus daerah di DPD sedang
    mempersiapkan verifikasi faktual ke Komisi Independen Pemilihan (KIP).

    "Partai Ghabthat sedang mempersiapkan administrasi dan pengurus di tingkat kota hingga kecamatan, sebagai langkah untuk verifikasi faktual KIP. Termasuk memenuhi syarat 30 persen perempuan pada struktur kepengurusan partai hingga tingkat kabupaten / kota  sebagai syarat peserta Pemilu, " paparnya.

    Dilanjutkannya, agar proses verifikasi faktual berjalan lancar karena Partai Gabthat masih baru, maka pengurus di daerah disarankan bisa berkoordinasi dengan KIP dan Forkompinda setempat.

    (tgk Husnan) 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728