Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Serda Yudi, Bantu warga perbaiki tanggul penahan badan jalan


    Meunan,News id. Aceh Besar- Guna menjalin keakraban TNI dengan Rakyat Serda Yudi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Mesjid Raya, Kodim 0101/Aceh Besar, Membantu warga membangun tanggul penahan badan Jalan penghubung  dua desa yang bertempat didesa Neuhen, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Rabu (23/6/2021)
    Kegiatan ini merupakan salah satu dedikasi TNI dalam wujud Kemanunggalan, untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di desa binaan dengan tujuan untuk mempermudah dalam pengerjaan.
    "Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI khususnya Babinsa terhadap masyarakat secara langsung dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat," katanya di sela-sela bekerja.

    Seperti yang di ketahui selama ini tanggul penahan badan jalan tersebut mengalami kerusakan, dengan ada kerjasama melalui gotong royong (Kerja bakti), bersama masyarakat dan aparat desa jalan tersebut sudah dapat di renovasi kembali.
    Serda Yudi berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara TNI,masyarakat, dan perangkat desa, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan baik Khusus nya di Wilayah kerja Koramil 05/Mesjid Raya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728