Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kodim 0101/Aceh Besar Gelar Swab Antigen Acak di Blang Padang Banda Aceh


    Meunan,News id. Banda Aceh – Sebagaimana diketahui, area Lapangan Blang Padang sekarang ini sedang ditutup sementara waktu bagi pengunjung wisata kecuali pengunjung melaksanakan olahraga sesuai waktu yang ditentukan. Pemberlakuan ini dikarenakan situasi kota Banda Aceh masuk dalam Zona Merah. 

    Terkait dengan hal itu Kodim 0101/Aceh Besar bekerjasama dengan Pemko Banda Aceh dan Detasemen Kesehatan lapangan (Denkeslap) Kesdam Iskandar Muda mengelar Swab Antigen secara acak bagi pengunjung yang berada di dalam Lapangan Blang Padang tersebut.
    Kegiatan yang dipusatkan di Tribun Lapangan Blang Padang, Gampong Baru Kecamatan Baiturahman, Kota Banda Aceh, Minggu (20/6/2021) sore itu, tetap menjalankan prosedur Prokes. 

    Perwira Seksi Operasional (Pasi Ops) Kodim 0101/Aceh Besar Mayor Inf Mutrisno yang hadir di lokasi mengatakan, tujuan kegiatan ini ialah untuk menindak lanjuti penertiban wisata Blang Padang melalui operasi Yustisi.
    “Harapannya, dapat mengajak masyarakat supaya lebih mematuhi peraturan yang sudah disepakati dalam penggunaan fasilitas Blang Padang,” tuturnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728