Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Melalui PT PIM, Wakil Bupati Berikan Penghargaan

    Meunan News id. A.utara - Kamis 10-3-2021, Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menyerahkan penghargaan kepada Lembaga Dewantara Sehat atas upaya dan perannya dalam penanganan covid-19 di Kecamatan Dewantara.

    Penghargaan tersebut diserahkan di Meunasah Gampong Paloh Lada berbarengan dengan penyerahan BLT bagi masyarakat kurang mampu.

    Fauzi Yusuf dalam memberikan apresiasi kepada manajemen PT Pupuk Iskandar Muda yang telah memberikan satu unit ambulan kepada Lembaga Dewantara Sehat.

    Sehingga pelayanan bagi masyarakat yang akan berobat dapat lebih maksimal dan semoga kedepan PT PIM dapat memberikan juga memberikan perhatian melalui CSR perusahaan baik kepada lingkungan ring 1 dan juga kepada seluruh Kecamatan di Aceh Utara.

    Fauzi Yusuf juga mengharapkan agar Lembaga Dewantara Sehat dapat memperluas bidang-bidang kerja mereka seperti pada bidang Sosial, Pendidikan, Keagamaan dan sebagainya yang dirumuskan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga LDS.

    Di tempat yang sama, Keuchik Paloh Lada Tgk Razali A.Latief juga menyerahkan bantuan untuk kebutuhan financial Lembaga Dewantara Sehat dalam melaksanakan tugasnya melayani kebutuhan rawat inap pasien/masyarakat Dewantara.

    ” Dan semoga bantuan yang diberikan  bisa bermanfaat hendaknya,harap Keuchik “.

    Bendahara Lembaga Dewantara Sehat, Yussi Ulandari, Amd, Keb, yang didampingi Ketuanya, Muhammad Redha, ST mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan wakil Bupati Aceh Utara dan Keuchik Paloh Lada.

    ” Semoga apa yang diberikan ini dapat menjadi pelecut semangan kami dalam melayani masyarakat, sebut Yussi pula .(tgk Husnan) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728