Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kasumi Sulaiman Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Ketua Kadin Aceh Makmur Budiman


    Meunan News id. Banda Aceh - Innalilahi wa Innailaihi Raji'un  Kabar duka datang dari Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman yang tutup usia pada hari Rabu sore (3/3) di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

    Salah satu Anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh, Dra. Hj. Kasumi Sulaiman. MM, turut menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya ketika mendapat kabar tersebut.

    "Kami Sekeluarga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum (Makmur Budiman) Khusnul khatimah diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosanya selama hidupnya serta mendapat tempat yang layak disisi Allah Subhanahu wa Ta'ala.” kata Bunda Mimi sapaan akrab Kasumi Sulaiman saat dihubungi media ini, di Banda Aceh, Rabu (3/3/2021).

    Menurut Bunda, almarhum semasa hidupnya dikenal sangat baik dan ramah, baik olehnya secara pribadi maupun masyarakat Aceh secara luas. Karena sangat banyak membantu masyarakat sekitar.

    Begitupun selama menjabat, lanjut Bunda, sebagai Ketua KADIN Aceh, almarhum sangat bersemangat  dan banyak memberikan sumbangsih dan kontribusi dalam pembangunan Aceh.

    "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini."tutup Bunda.

    Seperti diketahui Wakil Ketua Umum KADIN Aceh, Muhammad Mada membenarkan kabar duka itu, meskipun tidak mengetahui pasti rumah sakit mana almarhum meninggal dunia.

    “Mohon doa kita semua semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya”, ucap Muhammad Mada atau yang kenal Cek Mada ini.

    Cek Mada juga menerangkan, almarhum beberapa hari lalu terbang ke Jakarta, setelah sebelumnya terjatuh di rumahnya.“Kami semua sangat terpukul atas berpulang bapak Makmur” terangnya.

    H Makmur Budiman, SE adalah pengusaha sukses kelahiran Kecamatan Montasik, 28 Februari 1962 dan menjabat sebagai Ketua Umum KADIN Aceh periode 2019-2024.

    Sementara itu, anak almarhum, Haris yang  membenarkan bahwa ayahandanya telah berpulang kerahmatullah di salah satu rumah sakit.

    Selain itu Anggota DPR RI Illiza Sa’aduddin Djamal juga menuliskan status berita duka di medsosnya. “Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun Telah berpulang kerahmatullah Bapak Makmur Budiman (Ketua Kadin Aceh) di Rumah Sakit, Jakarta. Mohon dapat dimaafkan segala salah dan khilaf beliau,semoga almarhum Khusnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala."
    (tgk Husnan) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728