Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bupati Aceh Besar Terima Penghargaan Kebencanaan dari BNPB


    Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menerima penghargaan kebencanaan yang diserahkan oleh Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo di Graha BNPB Lantai 15, Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021).

     Meunan News id. Bupati Aceh - Besar Ir H Mawardi Ali menerima penghargaan kebencanaan yang diserahkan oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo di Graha BNPB Lantai 15, Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021).

    Ikut mendampingi Bupati Aceh Besar dalam kegiatan tersebut, Kalaksa BPBD Aceh Besar Farhan AP dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhajir SSTP MPA.

    Kabupaten Aceh Besar memperoleh penghargaan dari BNPB atas kinerja dan sinergisitas dalam penanggulangan bencana sesuai surat yang diterima dari BNPB dengan Nomor: Und-26/D.II/PK.01.03/03/2021 tanggal 4 Maret yang ditandatangani Deputi Bidang Pencegahan BNPB, Lilik Kurniawan.

    Penghargaan tersebut langsung diserahkan Letjen TNI Doni Monardo kepada sejumlah pemerintah daerah, perguruan tinggi, media massa, lembaga usaha, dan tokoh-tokoh masyarakat se-Indonesia.

    Bersamaan dengan itu, juga digelar Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana tahun 2021 yang mengusung tema “Tangguh Menghadapi Bencana”.

    Rapat Koordinasi itu bertujuan dalam rangka penguatan koordinasi dan sinergisitas penyelenggaraan penanggulangan bencana.

    Selain Kabupaten Aceh Besar, Pemerintah Daerah lainnya yang menerima penghargaan bergengsi itu masing-masing, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Wali Kota Ambon.

    Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menyatakan sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan BNPB tersebut. Hal tersebut merupakan apresiasi yang baik terkait dengan komitmen dan keseriusan Pemkab Aceh Besar bersama stakeholder lainnya dalam berbagai upaya penanggulangan bencana selama ini, termasuk penanganan Covid-19.

    “Syukur Alhamdulillah, atas dukungan dan partisipasi seluruh Forkopimda, OPD, dan elemen masyarakat Aceh Besar. Kabupaten Aceh Besar mendapat kepercayaan dari BNPB menjadi satu-satunya daerah di Provinsi Aceh yang mendapat penghargaan bergengsi di bidang penanggulangan bencana,” jelas Mawardi Ali.

    Penghargaan yang diserahkan kepada Pemkab Aceh Besar oleh Kepala BNPB itu semakin menambah motivasi dan semangat kepada Pemkab dan semua stakeholder di Aceh Besar untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan daerah.

    “Saya atas nama Pemkab Aceh Besar juga menyampaikan apresiasi setinggi-tinggi kepada semua pihak yang telah mencurahkan kontribusi dan karya nyata demi nama harum dan prestasi gemilang untuk daerah ini,” pungkas Mawardi Ali.

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728