Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Menjaga Kestabilan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolres Aceh Besar Silaturahmi Dengan Pimpinanan Dayah Al -Aziziyah Al Waliyyah

    Tingkatkan Mitra Kerja Antara Polri dengan Ulama, Tokoh Agama, Pimpinan Dayah untuk Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Hukum Aceh Besar

    Meunan News Id Aceh besar— Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan S.I.K, M.H, bersama-sama dengan pejabat Polres melaksanakan kunjungan, Silaturrahmi dengan Ulama, Tokoh Agama, Pimpinan Dayah Al-Aziziyah Al-Waliyyah Kecamatan Kota Jantho Tgk.Fuadi dalam rangka meningkatkan Mitra kerja antara Polri dengan tokoh Agama Pesantren, Dayah untuk sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif. Selasa (02/01/21).

    Sementara Kapolres Aceh Besar berharap dengan kegiatan ini dapat menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis bersama dengan Ulama, Tokoh Agama /Pimpinan Dayah untuk menjaga kestabilan kamtibmas dan agar tetap mejaga Protokol Kesehatan dalam hal antisipasi pencegahan penularan virus covid 19 di Kabupaten Aceh Besar.

    Kemudian, membangun kesadaran dan partisipasi para santri untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan.

    Pimpinan Dayah Al-Aziziyah Al-Waliyyah Tgk Fuadi Saat menerima kehadiran Kapolres sangat senang, dan menyambut dengan baik.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728