Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kapolda Aceh Resmikan Gedung Baru Ditlantas Polda Aceh

    Meunan news id. Banda Aceh - Kapolda aceh Irjen Pol.wahyu widada , Selasa (12/01/2021) menghadiri Syukuran peresmian gedung lalu lintas Polda aceh yang dilaksanakan bertempat Halaman gedung baru Ditlantas polda Aceh

    Hadir dalam kegiatan tersebut,wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, Dir Lantas Polda Aceh,para pejabat utama Polda Aceh para pamen, pama, bintara dan ASN Dit Lantas Polda Aceh.

    Dalam sambutannya Kapolda Aceh menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan syukuran yang telah mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam situasi pandemi Covid-19 dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sesuai prosedur protokol kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran virus covid- 19.

    Kapolda Aceh juga menambahkan untuk mulai membiasakan masyarakat kita untuk tertib,ini bukan untuk polisi,tapi saya tegaskan untuk masyarakat.

    Gedung ini saya harap kan bisa melahirkan inovasi inovasi di gedung ini saya harap bisa melahirkan karya-karya yang nyata untuk masyarakat,masing masing punya karakteristik yang berbeda dibsetiap daerah di aceh itu yang harus di teliti,tegas kapolda Aceh.

    Lebih lanjut Kapolda Aceh menyatakan bahwa Hari Lalu Lintas Bhayangkara diperingati sebagai tonggak sejarah lahirnya Polisi Lalu Lintas yang merupakan moment pembinaan tradisi untuk terus berupaya maju di tengah tantangan tugas yang semakin kompleks seiring perkembangan dan kemajuan teknologi informasi saat ini, sebagaimana dengan tema "Implementasi e-Policing pada fungsi lalu lintas di era digital menuju Indonesia emas 2045."

    Kapolda aceh juga menyampaikan harapannya bahwa dengan penggunaan Gedung Ditlantas yang baru, akan menambah semangat dan menjadi motivasi seluruh personel Ditlantas Polda Aceh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

    Kapolda Aceh menekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan bertanggung jawab dalam menyongsong era digital, sehingga terwujud sosok personel Polri yang maju dengan didukung kemampuan dan keterampilan di bidang IT yang profesional, modern dan terpercaya.

    Kapolda aceh berharap kepada seluruh anggota Polda Jabar agar melaksanakan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 dengan mendukung kelancaran mobilitas barang, orang serta meminimalisir tingkat pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan lalu lintas dengan mengedepankan langkah-langkah edukatif dan persuasif guna menjamin keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

    "Jadilah pelopor dan contoh bagi masyarakat di tengah pandemi Covid -19 dalam menerapkan protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan serta melaksanakan social dan physical distancing." tutup Kapolda Aceh.(tgk Husnan) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728