Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Aceh Selatan - Majelis Mahabbah Rasulullah (MMR)


    Meunan news, id.
    Aceh Selatan mengadakan kegiatan Daurah Manhaj Ahli Sunnah Wal Jamaah di Mushalla Haqqul Yaqin, Air Berudang, Kota Tapaktuan, pada hari minggu 03 Januari 2021.

    Acara tersebut merupakan kajian spesial awal tahun yang diselenggarakan oleh MMR Aceh Selatan dengan mengusung tema "Aceh Selatan Hebat, Aqidah Mantaps". 

    Khadimul Majelis Tgk. Muhammad Ridho Agung S.Pd mengatakan bahwa acara daurah ini berupaya membenahi dan menjaga  generasi muda Aceh Selatan dari paham-paham ekstrimis radikalisme dan ekstrimis liberalisme, jika aqidah dan karakter generasi muda Aceh Selatan dari sekarang dibenahi.

    "Insya Allah ke depan Aceh Selatan akan lebih baik dalam segala lini sosial kehidupan. Sebab tantangan kehidupan ke depaanya akan semakin berat dihadapi generasi millenial ini," ujarnya. 

    Dalam acara tersebut dihadiri sebagai pemateri oleh Tgk  Muhibut Tibri selaku ketua komisi fatwa MPU Aceh Selatan, Tgk Syifauddin Azka  Lc alumni Universitas Darul Ulum Kota Hudaidah, Yaman dan Tgk Darul Faizin.MA alumni UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

    Acara berlansung sangat lancar. Para peserta  sangat antusias bertanya dan mendengarkan paparan materi yang disampaikan. Ditengah-tengah acara diselangi shalawat dan qasidah nabi yang dilantukan oleh Qari Muda Aceh Selatan Ustad Iswanil dan Ustad Awaluudin.

    Ketua Panitia, Roni Virdansyah mengatakan, acara ini merupakan serangkaian acara special yang dilakukan MMR Aceh Selatan dalam rangka mengawali tahun baru 2021 agar tetap dalam suasana keislaman dan produktif dalam melakukan kegiatan positif walau saat masa pandemi ini.

    Semua peserta yang hadir kami panitia sudah sediakan sertifikat agar nanti bermanfaat dan berani mendakwahkan aqidah Islam Ahlu Sunnah Wal Jamaah (aswaja).

    Roni juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk terus mengikuti  kajian islam yang setiap hari minggunya rutin dilaksanakan MMR di Kota Tapaktuan.
    (tgk Husnan) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728