Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jelang Berbuka Puasa, Personel Polres Lhokseumawe Urai Kemacetan di sejumlah Persimpangan


    LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran memberi pelayanan dengan mengatur lalu lintas di setiap persimpangan menjelang berbuka puasa, Jumat (8/4/2022) sore.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pengaturan lalu lintas ini setiap hari dilakukan selama bulan suci Ramadhan. Terlebih lagi, pada sore hari. Di mana, aktifitas masyarakat di bulan puasa lebih padat. 

    "Kalau sore hari, masyarakat banyak beraktifitas. Ada yang menjual beli takzil berbuka puasa dan keperluan lainnya. Belum lagi ditambah dengan pengguna kendaraan lainnya. Jadi, sangat padat dan rawan macet," ujarnya.

    Kehadiran personel, lanjutnya, selain memberi pelayanan kepada pengguna jalan juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

    Selain itu, masyarakat juga diimbau supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah. "Patuhilah , untuk keselamatan kita bersama," pintanya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad


    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728